Athletic Bilbao Vs Real Madrid

Review Athletic Bilbao Vs Real Madrid

Athletic Bilbao Vs Real MadridSan Mames baru-baru ini menjadi saksi bisu digelarnya laga antara Athletic Bilbao Vs Real Madrid yang belum lama usai dengan skor akhir 1-1. Gol kedua tim masing-masing dicetak oleh Jese Rodriguez dan Ibai Gomez.

Berstatus sebagai tuan rumah, Bilbao justru terlihat kewalahan di awal-awal pertandingan ketika Carlo Ancelotti menginstruksikan para pemain Madrid untuk tampil menyerang.

Namun berkat pertahanan yang baik, kala itu Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan masih belum mampu membobol gawang Bilbao yang kala itu dikawal oleh Gorka Iraizoz Moreno. Skor akhir di babak pertama pun harus berkesudahan dengan kedudukan 0-0.

Di babak kedua, Madrid kembali tampil menyerang. Setelah menunggu cukup lama, gol pertama Los Blancos pun tiba di menit 65 ketika Jese Rodriguez berhasil memanfaatkan peluang berkat asisst dari Cristiano Ronaldo.

Asa Real Madrid untuk bisa menyalib Barcelona yang di hari sebelumnya bermain imbang harus putus di menit 74 kala Ibai Gomez berhasil mencetak gol penyeimbang sehingga skor berubah menjadi 1-1.

Meski masih berpeluang sangat besar untuk bisa membawa pulang tiga angka, namun Real Madrid tampaknya harus menerima batu sandungan ketika terjadi konflik di menit 76 yang mengakibatkan kartu merah untuk Cristiano Ronaldo.

Kehilangan pemain kunci di menit krusial tersebut tentunya menjadi pukulan berat bagi Madrid. Terbukti, di sisa pertandingan yang ada mereka gagal untuk mencetak gol kemenangan sehingga mereka harus puas tetap berada di posisi ketiga di bawah Atletico Madrid dan Barcelona di klasemen sementara LA Liga Spanyol.

Athletic Bilbao: Iraizoz; De Marcos, Gurpegi, Laporte, Balenziaga; Iturraspe, Mikel Rico; Susaeta, Herrera, Muniain; Aduriz

Real Madrid: Diego López, Pepe, Ramos, Cristiano Ronaldo, Benzema, Marcelo, Xabi Alonso, Carvajal, Modric, Jesé, Di María.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *