Ernesto Valverde Vs Real Madrid

Ernesto Valverde Belum Puas Dengan Hasil Imbang Melawan Madrid

Ernesto Valverde Vs Real MadridLaga antara Athletic Bilbao Vs Real Madrid yang berkesudahan dengan skor imbang 1-1 tampaknya membuat Ernesto Valverde selaku pelatih Bilbao sedikit geram dan kurang puas dengan hasil yang ada.

Ketidakpuasan Valverde adalah akibat dari gagalnya perjuangan anak asuhnya untuk meraih tiga angka di rumah sendiri padahal mereka bermain melawan Real Madrid yang hanya diperkuat oleh sepuluh orang pemainnya buah dari kartu merah yang diterima Cristiano Ronaldo di sekitar menit 75.

Saat Ronaldo diusir keluar lapangan, papan skor menunjukan hasil imbang 1-1 dan saat itu pula Athletic Bilbao sedikit mendominasi sisa pertandingan berkat keunggulan jumlah pemain.

Gagalnya Bilbao untuk mencetak gol keuda memang begitu disesali oleh sang pelatih. Ia mengaku gagal memanfaatkan keunggulan yang sempat mereka dapatkan.

“Setelah Ronaldo diusir keluar, kami keluar memburu gol kedua, namun sayangnya hal tersebut tak terwujud,” keluh pria 49 tahun ini.

Selain itu, ia juga menyesali gagal memenangkan pertandingan meski sempat mendominasi jalannya laga dan bermain cukup apik sehingga membuat Real Madrid sedikit kewalahan.

“Meskipun mereka mendominasi sepanjang laga, namun kami menampilkan permainan yang sempurna. Setelah babak pertama berakhir, kami sempat optimis akan mengakhiri laga dengan kemenangan.”

Pertandingan yang berlangsung dini hari tadi sejatinya cukup menarik untuk disaksikan. Real Madrid selaku tim tamu sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Jese Rodriguez di menit 65. Sedangkan Athletic Bilbao baru bisa menciptakan gol balasan pada menit 73 melalui Ibai Gomez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *