Cedera Membuat Ramsey Putuskan Jadi Model

Aaron RamseyArsenal lagi-lagi diterpa kabar buruk terkait cedera pemainnya. Setelah Theo Walcott yang mangkir dari skuad utama Arsene Wenger karena cedera, kini giliran Aaron Ramsey yang harus absen selama beberapa bulan akibat masalah yang sama.

Pihak medis Arsenal sendiri sudah mengonfrimasi bahwa cedera yang dialami Ramsey tersebut bukan lah cedera yang terlalu parah namun harus membuatnya tetap absen baik dalam latihan maupun pertandingan selama beberapa pekan kedepan.

Sedangkan melalui salah satu media Inggris, mereka mengklaim bahwa Aaron Ramsey harus istirahat selama enam pekan kedepan hingga kondisinya benar-benar membaik.

Kabar lainnya mengatakan bahwa wajah tampan yang dimiliki Ramsey membuat Elite Model Management London tertarik untuk menyewa jasanya sebagai model untuk keperluan fashion mereka di sela-sela masa pemulihan yang sedang dijalani oleh pemain asal Wales tersebut.

Kabar tersebut tampaknya cukup mengejutkan Arsene Wenger. Selaku pelatih Arsenal, dirinya tampak kurang menyetujui jika salah satu pemainnya menjalani pekerjaan lainnya saat ia tengah cedera.

“Tentu bukan hal yang baik baginya untuk mondar-mandir di sesi pemotretan saat tengah menjalani perawatan cedera,” Jelas Wenger.

Wenger juga mengakui bahwa ini kali pertamanya ia mempunyai sosok pemain yang juga berprofesi sebagai model.

“Ini adalah pertama kalinya saya memiliki pemain yang juga merangkap sebagai model, profesi tersebut jelas sama sekali berbeda dengan menjadi pesepakbola.”

Namun apa pun yang terjadi, keputusan ada di tangan Ramsey. Selagi menurutnya itu baik maka tentu ia akan menjalaninya selagi tidak mengganggu peformanya di lapangan saat ia nanti pulih dan siap kembali membela The Gunners.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *